Cara-cara Tetap Bugar saat Bepergian

Jika Anda sering bepergian untuk bisnis atau bersenang-senang, Anda mungkin berpikir bahwa olahraga yang paling memungkinkan adalah menyeret tas Anda keluar-masuk mobil atau melalui bandara. Tetapi penting untuk melakukan latihan nyata bahkan ketika Anda jauh dari rumah.

Jika Anda seorang penjelajah bisnis, cari sela-sela waktu untuk menggerakkan otot-otot itu, seperti ketika Anda berhenti untuk mengisi bensin. Setiap senam berat badan akan dilakukan.

Lakukan squat. Ada banyak jenis, tetapi dasarnya adalah langkah pembangkit tenaga listrik. Berdirilah dengan kaki sedikit lebih lebar dari bahu, lengan di depan Anda. Tekuk lutut dan dorong pinggul ke belakang, turunkan tubuh sampai paha Anda di bawah lutut jika memungkinkan. Dan kemudian kembali ke posisi berdiri. Lakukan tiga set masing-masing sebanyak 10.

Di hotel Anda, lakukan plank atau push-up dan beberapa sit-up.

Jika terjebak di dalam mobil atau di pesawat dalam waktu yang lama, cobalah latihan isometrik, di mana Anda dapat mengendurkan otot tanpa perlu banyak bergerak. Letakkan kedua telapak tangan Anda dan tekan sekeras yang Anda bisa. Itu akan melibatkan otot-otot dada Anda. Mengontrak otot glutealis Anda dapat membantu punggung bagian bawah. Ingatlah untuk memegang setiap latihan isometrik selama 10 detik. Lakukan beberapa set masing-masing 10 repetisi.

Begitu Anda tiba di tujuan, jika Anda tidak punya waktu untuk pergi ke gym hotel, berjalan-jalanlah di sekitar taman (atau pusat konvensi jika Anda menghadiri konferensi) saat makan siang, atau hotel setelah pertemuan Anda. Jika Anda merasa ingin bertualang, mungkin ada jalur hiking di dekatnya.

Jika Anda memiliki pelacak kebugaran, gunakan itu untuk memotivasi Anda untuk menyelinap dalam beberapa langkah sepanjang hari. Apa pun yang Anda lakukan, jaga agar sasaran olahraga tetap realistis saat Anda pergi, tetapi ingatlah bahwa Anda selalu dapat kebugaran di mana pun Anda berada.

Leave a Reply

× Whatsapp